Idoy Dunia Terbalik

Diawali dari cerita Akum Aceng Idoy serta satu musuh bebuyutan Aceng Dadang. Tokoh ini diperankan oleh Benk Benk Chandra yang tahun lalu baru saja menyelesaikan renovasi rumah barunya.

Foto Pemain Dunia Terbalik Idoy Http Bit Ly 2ltdxaa Pemandangan Pemandangan Indah Pemandangan Alam Dunia Pemandangan Gambar

Nama asli pemeran Zaenab atau Jaenab di sinetron Dunia Terbalik yang tayang di stasiun televisi RCTI adalah Natalie Sarah.

Idoy dunia terbalik. Huhh untuk aja Akum sabar. Yuk tengok rumah impian dua lantai yang berlokasi di Cilangkap Jakarta Timur. Part 1 link Part 2 link Part 3 link Part 4 link Part 5 link Pemeran Sin.

Ayo saksikan Full Episode program RCTI lainnyaklik httpbitlyRCTIplusIdoy VS Koswara Siapakah Pemenangnya Saksikan Dunia Terbalik bersama Agus Kuncoro. Dalam sinetron ini juga terhitung ada beberapa sosok baru dalam dunia perfilman yang turut beradu akting. Yuk saksikan Dunia Terbalik Full Episode klik httpbitly38c6K5dSusunan Dunia Terbalik Terbaru Episode hari ini 12 Januari 2020Part 1 httpsyoutubeS.

Para penikmat sinetron Dunia Terbalik pasti hafal dengan sosok Idoy yang kocak. Dunia Terbalik merupakan sinetron komedi dengan cerita tentang para suami yang ditinggalkan istrinya untuk bekerja di luar negeri. Dunia Terbalik mengangkat cerita tentang para suami yang ditinggalkan istrinya untuk bekerja di luar negeri.

Peran ganda tersebut harus Akum Dadang Idoy dan Aceng jalani karena istri-istri mereka harus kerja di luar negeri sebagai tenaga kerja wanita TKW untuk menghidupi keluarga. Dimulai dari kisah Akum Aceng Idoy dan satu musuh bebuyutan Aceng Dadang. Dunia Terbalik adalah program drama komedi yang mengangkat cerita tentang para suami yang ditinggalkan istrinya untuk bekerja di luar negeri.

Yuk saksikan full episode seluruh program RCTI klik bitlyDuniaTerbalik Saksikan Dunia Terbalik bersama Agus Kuncoro sebagai Akum Indra Birowo sebagai Dadang Sutan Simatupang. Httpbitly38c6K5d Susunan Dunia Terbalik Terbaru Episode hari ini 10 Maret 2020. Rumah baru Idoy alias Benk Benk ini tampak estetik lho.

GridhotID - Sinetron Dunia Terbalik merupakan salah satu sinetron yang lumayan memiliki banyak penggemar di masyarakat. Para pemain Dunia Terbalik harus mampu memainkan karakter masing-masing dan memposisikan diri sebagai seorang bapak sekaligus juga ibu. Bikin jengkel aja emang ini orang.

Mereka harus mendidik anak serta mengurus urusan rumah tangga yang biasanya menjadi urusan para wanita. Pemainnya dunia terbalik a. Idoy emang baik banget ya sampe menyisihkan bantuan untuk sahabatnya sendiri eh tapi tunggu sebentar ini kok orang kaya nimbrung aja ditengah percakapan.

Dalam sinetron Dunia Terbalik RCTI Natalie Sarah berperan sebagai Zaenab yang merupakan anak dari Babe Sabeni yang kini telah resmi menjadi istri dari Kang Idoy. Kumpulan cuplikan video Dunia Terbalik RCTI online per episode lengkap hanya di RCTI Berkisah tentang para suami yang ditinggal istrinya menjadi TKW. Dimulai dari kisah empat sekawan yang bernama Agus Kuncoro Aceng Sutan Simatupang Idoy Benk Benk dan Dadang Indra Birowo.

Laporan reporter GridhotID Nicolaus Ade. RCTI Layar Drama Indonesia Youtube Channel Dunia Terbalik adalah program series komedi yang mengangkat cerita tentang para suami yang ditinggalkan istrinyau. Salah satu yang difavoritkan oleh penikmat sinetron ini adalah sosok Sosok Idoy yang diperankan oleh Bambang Chandra atau.

Biodata Lengkap dan Profil Pemain Sinetron Dunia Terbalik The Series RCTI Sinetron Dunia Terbalik merupakan program The series komedi yang di persembahkan oleh RCTI sinetron ini mengangkat narasi mengenai suami yang ditinggalkan istrinya untuk bekerja diluar negeri atau yang kita sebut di jaman sekarang TKW. Peran suami dan istri pun menjadi terbalik sang suami harus mengurus urusan rumah tangga sementara istri mencari nafkah. Menjadi Idola Baru Lokasi Syuting Dunia Terbalik Dibanjiri Fans - Intens 22 Maret 2017.


Belum ada Komentar untuk "Idoy Dunia Terbalik"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel